BKTM Aipda Dadan Juanda, Minta Pelajar Bantu Polisi Perangi Narkoba

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST,ID,TEBO – Bhabinkamtibmas dari Polsek, Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, menggelar sosialisasi akan bahaya narkoba, dikalangan siswa baru dalam masa Pengenalan lingkungan Sekolah, (MPLS) di SMKN 5 Tebo, Kamis (19/7).

Sosialisasi itu, disampaikan oleh, Aipda Dadan Juanda, dalam masa pengenalan lingkungan sekolah kepada siswa baru. Ia juga memaparkan bahwa yang narkoba itu, adalah musuh yang nyata bagi generasi muda. Dan kepada generasi muda jangan sekali-kali mencoba yang namanya narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita semua, oleh karena itu, semua elemen harus peka terhadap nasib dari generasi muda kita. Terlebih pada seluruh siswa baru, karena penredaran narkoba kerap menarget kan para pelajar untuk mencoba,” tegas Aipda Juanda.

Tak hanya itu, perkembangan zaman juga perlu di waspadai karena, sasaran paling empuk adalah para pelajar, oleh sebab itu, lewat sosialisasi ini, para generasi muda bisa mengetahui akan yang merusak masa depan.

“Melalui kegiatan penyuluhan anti narkoba di sekolah siswa-siswi akan mengetahui dan mengerti tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujar Aipda Dadan Juanda.

Dikatakannya, mengajak peran aktif guru dan siswa sangat lah mendukung dalam menciptakan lingkungan sekolah bebas dari narkoba, untuk memerangi narkoba adalah tugas kita bersama.

“Mari segenap elemen masyarakat, generasi muda, pelajar dan lainnya untuk bersama – sama membantu Polisi memerangi narkoba sampai ke akar – akarnya, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT