Babinsa Serda Daryono, Kampanyekan Rekrutmen TNI Tanpa Dipungut Biaya

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menjadi anggota TNI angkatan darat laut dan udara merupakan kebanggaan setiap orang, sebagai Prajurit TNI yang gagah berani dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI merupakan harga mati.

Terkait hal tersebut Babinsa dari Koramil Rimbo Bujang, gencar mengkampanyekan atau mensosialisasikan tentang rekrutmen TNI di Sekolahan yang ada dalam wilayah teritorial Koramil Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Daryono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang memberikan Sosialisasi tentang rekrutmen TNI, bertempat di SMK Budi Luhur Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir, pada Kamis (19/7/2018).

Babinsa Serda Daryono dalam Sosialisasinya dihadapan para Siswa SMA Budi Luhur, menjelaskan tata cara untuk rekrutmen masuk menjadi anggota TNI baik Tamtama, Bintara dan Perwira kepada generasi muda atau Siswa – Siswi SMK Budi Luhur.

“Untuk mendaftarkan diri sebagai Calon anggota TNI, sejak dini siswa -siswi atau generasi muda harus mempersiapkan nilai akademik dengan cara rajin belajar menuntut ilmu pengetahuan di Sekolah,” tutur Babinsa Serda Daryono.

Kerjakan tugas sekolah dengan benar, imbuh Serda Daryono, jaga fisik dengan rutin melaksanakan olahraga baik lari maupun renang agar dapat menambah tinggi badan. Siapkan mental banyak belajar kesabaran, tidak mudah menyerah dan jangan putus asa.

“Dalam pendaftaran TNI tidak dipungut biaya sepeser pun dan jangan percaya dengan calo, syarat utama menjadi calon anggota TNI harus benar – benar memiliki mental dan fisik yang sehat,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*