Akrab Warga Bersama Satgas TMMD Kodim 0416/Bute di Lokasi Pembukaan Jalan Baru

Dibaca: 165 kali
Warga Pulau Temiang Bercengkrama Bersama Satgas TMMD di Lokasi Pembukaan Jalan Baru.

SIDAKPOST.ID, TEBO – TMMD 102, Kodim 0416/Bute, di Pusatkan di Kelurahan Pulau Temiang, Kabupaten Tebo, terus mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar.

Seperti yang dituturkan salah satu warga Keluraha Pulau Temiang, pak Hafis saat dibincangi di lokasi penbukaan jalan baru, Kamis (19/7/2018).

Sejak dibuka jalan baru, dukungan positif dari warga terus mengalir, bahkan, ada warga ikut serta dalam membantu Satgas dalam pengerjaan jalan serta pembuatan box culvert, pembuatan sumur bor dan penanaman pohon Matoa.

Saat dikonfirmasi, Hafis mengatakan dia sangat senang tanah kebun miliknya dibuka jalan baru oleh Satgas TMMD Kodim 0416/Bute, karena itu dengan dibuka jalan baru tersebut, memberi hal posirif bagi dia dan warga yang lainnya.

“Kami sangat senang pak, tanah kami sekarang sudah memiliki jalan yang lebar yang pada saat ini, sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD. Inilah yang kami tunggu-tunggu ,sudah lama kami ingin jalan ini buka baru sekarang bisa terealisasi oleh Satgas dari Kodim,” ungkap Hafis.

Terpisah, Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan di lapangan terus bergerak, mulai dari pembukaan jalan, hingga kegiatan non fisik. Tak hanya itu, Ia juga senang disela kegiatan berjalan masyarakat kerap kali bercengkrama di lokasi TMMD.

“Dukungan dan partisivasi dari warga sangat baik bahkan mereka ikut membantu Satgas di lokasi. Sejauh ini, kegiatan terus berjalan, setiap kegiatan yang dilaksanakan sudah menunjukan progres,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*