Peduli Masa Depan Siswa Brigpol Roy Ingatkan Bahaya Narkoba

Dibaca: 322 kali
Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang Sosiaslisasi Bahaya Narkoba dan Tatib Lalin.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Tebo, dengan seringnya pengungkapan kasus Narkoba, oleh Sat Narkoba Polres Tebo dan Jajaran Polsek, himbauan dan sosialisasi terus dilakukan oleh bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Brigpol Roy Situmorang, bhabinkamtibmas yang satu ini, gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga dikalangan pelajar akan dampak bahaya narkoba.

Bertepatan dengan ajaran baru masuk 2017/2018, seluruh siswa dilakukan pengenalan lingkungan sekolah (PLS). Dalam keaempatan ini jajaran Polsek Rimbo Bujang, ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, Brigpol Roy juga memaparkan tatib berlalu lintas.

“Dalam kesempatan Pengenalan Lingkungan Sekolah terhadap siswa baru ini, kami sengaja mengajak generasi muda kita untuk mengenal akan bahaya dari narkoba. Bahkan terkait tertib berlalu lintas juga kita paparkan,”kata Brigpol Roy, Rabu (19/7/2017).

Dewasa ini kata Brigpol Roy, narkoba telah merasuk kedalam generasi muda, oleh karena itu sejak dini kita beri pemahaman sehingga generasi penerus bangsa terhindar dari barang haram tersebut.

“Sekali kita mencoba maka akan selamanya kita ketergantungan terhadap narkoba. Oleh karenanya, mari kita hindari narkoba dan hindari pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan kita,”papar Brigpol Roy dihadapan siswa baru SMP Negeri 30 Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT