Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Sunat Masal Majlis Sholawat Subbanul Mubin

Pejabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Sunat Masal Majlis Sholawat Subbanul Mubin. Foto : ,sidakpost.id/Nawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Muaro Jambi menghadiri sunat massal yang yang diselenggarakan Majlis Sholawat Subbanul Mubin, berlangsung di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah ( MDTA ) Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Senin (19/06/2023).

Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutan mengatakan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh majelis sholawat Subbanul Mubin apalagi kegiatan ini telah dilakukan setiap tahunnya, semoga kedepan kegiatan ini terus dilakukan.

“Saya berharap agar kegiatan sunatan masal juga dilakukan oleh masyarakat yang lain termasuk Dinas Kesehatan Kedepan Pemkab Muaro Jambi acara sunat masal dilakukan,” ungkap Bachyuni.

Ketua Majlis Sholawat Subbanul Mubin Desa Senaung Ustadz Jumadi mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Muaro Jambi mengelar sunat masal dalam rangka memperingati Milad ke V Majlis Sholawat Subbanul Mubin.

“Alhamdulillah tahun ini ada sebanyak 60 peserta sunatan masal ditangani oleh Tim Medis Dinkes. kegiatan ini juga sudah menjadi agenda Tahunan Milad Majlis Sholawat Subbanul Mubin. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Semoga amal kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Jumadi

Sementara, Kadinkes Muaro Jambi Afifuddin menyampaikan tenaga medis yang diturunkan pada pelaksanaan sunatan massal adalah dari Puskesmas Penyengat Olak dan Puskesmas terdekat.

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Muaro Jambi, peserta yang mengikuti sunat massal bisa cepat sembuh,” ucap Afifudin. (wir)