Sore Hari Satgas TMMD Santap Siomay

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Usai melaksanakan aktivitas sehari-hari Prajurit dari Batalyon Infanteri Raider 142/KJ yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, sebagai manusia biasa mereka pun merasa letih dan butuh istirahat.

Sambil bercengkrama dan santai sejenak sebelum masuk waktu Maggrib, terlihat Kopda Bowei bersama Pratu Andi sedang menikmati santapan makanan siomay.

Tidak hanya mereka berdua saja, akan tetapi mereka juga menawari warga yang kebetulan ikut nimbrung di rumah orang tua asuh mereka di rumah Asep (45), warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Sabtu (19/6/2021).

“Sebagai prajurit walaupun kami masih di satuan tempur yaitu Batalyon, kami juga di haruskan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih-lebih di saat kami tergabung dalam satgas TMMD, terang Bowei.

Menunggu waktu Maggrig, dan mengisi waktu luang bersama warga, ini juga bagian kami untuk tetap bisa menjalankan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, tidak hanya sasaran fisik saja yang di laksanakan dalam TMMD, akan tetapi sasaran non fisik juga bisa terlaksana dengan baik. (Sp)

ADVERTISEMENT