Lihat, MCK Madrasah Ini Sudah Tahap Pemasangan Plapon

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun 2021 Kodim 0420/Sarko yang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi saat ini sudah memasuki pemasangan plafon pekerjaan tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta tekad yang tinggi.

Dengan melaksanakan gotong royong dan bahu membahu ini antara Satgas TMMD dengan warga, mereka yakin bahwa pengerjaan yang dilaksanakan akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan baik warga masyarakat desa maupun Dansatgas TMMD, karena semua yang dilakukan oleh para satgas ini merupakan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Kini, MCK Madrasah Almujahidin Dusun III ini, sudah mulai pemasangan plafon yang berfungsi agar kamar mandi selalu bersih tidak terkena kotoran dari genteng.

Mereka dengan penuh semangat melaksanakan pekerjaan tersebut tanpa mengharapkan imbalan, karena dari tujuan TMMD sendiri adalah ikut serta pemerintah dalam pemerataan pembangunan sehingga akan meningkatkan taraf hidup warga desa sasaran.

Saat ini Alhamdulillah sudah sampai pemasangan plapon sehingga MCK ini akan kita kerjakan dengan gotong royong. Saya yakin, dengan gotong royong pengerjaan pemasangan plapon akan selesai tepat waktu,” kata Koptu Dedi Alfrezi, Sabtu (19/06/21).

“Ia berharap, nantinya setelah pengerjaan selesai, MCK Madrasah ini dapat berguna bagi siswa siswi di sekolah,”pungkas Dedi. (Sp)

ADVERTISEMENT