Gelar Rapat Kerja Daerah, Berikut Target DPD PKS Bungo

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) pada Sabtu (19/6/2021). Kegiatan yang berlangsung di kantor PKS Bungo.

Turut dihadiri Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto, Sekretaris DPW PKS Jambi Mustaharudin, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Dede Firmansyah, Kepala Bidang unsur DPW PKS Jambi, Ketua dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo.

Ketua DPD PKS Bungo Susanto, mengatakan Rakerda kali ini dengan agenda membahas beberapa program kerja unggulan yang akan dilaksanakan oleh DPD PKS Bungo.

Diantaranya menjadikan PKS menjadi partai yang melayani rakyat, dan persiapan untuk Pilkada dan Pileg di tahun 2024 mendatang.

Mengingat partai PKS ini sejak di tahun 2014 yang lalu PKS sudah mempunyai kadernya yang duduk di DPRD 4 kursi, artinya di tahun 2024 mendatang Partai PKS mempunyai target 7 kursi yang duduk di DPRD Bungo.

“Untuk di tahun 2024 mendatang PKS mempunyai beberapa target diantaranya Mengkaderkan dari partai PKS untuk mencalonkan Bupati Bungo berikutnya, dan 7 kursi di DPRD Bungo,” kata Ketua DPD PKS Bungo, Susanto

Dijelaskan Susanto, dalam berbagai program kerja yang disampakan dalam Rakerda, Susanto meyakini akan menjadi daya dukung yang kuat untuk mencapai target tersebut.

“ Tentu peningkatan suara menjadi salah satu target PKS pada Pemilu 2024 mendatang, PKS bisa naik kelas menjadi partai papan atas,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Susanto mengungkapkan butuh kerja keras dari para kader dan struktur PKS di Kabupaten Bungo.

“Dengan kader dan struktur yang solid, kami berharap target tersebut dapat tercapai pada Pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto juga mengatakan, ini merupakan langkah yang positif untuk pencapaian di tahun 2024 nanti.

“Kami berharap semua pengurus DPD PKS Bungo menyiapkan segala sesuatu dan juga hal-hal yang dapat memberikan hasil bagi kita di 2024 yang terbaik, karena ini salah satu dan ikatan untuk kursi dari 4 menjadi 7 kursi nantinya,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT