Aipda Dadan Bantu Sembako, Jangan Kucilkan Warga Isolasi Mandiri

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polisi dekat dengan masyarakat akan dicintai oleh masyarakat, tak muluk-muluk seperti sosok Polisi Pak Bhabin Dadan panggilan akrab oleh warga binaanya.

Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda, Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki jiwa solidaritas sosial, dengan seringnya berbagi kepada sesama dan diimplementasikannya ditengah – tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda kali ini didampingi Sekdes Fitriono dan Komandan Linmas Suwandi memberikan bantuan paket sembako kepada warga diwilayah binaannya yang tengah isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (19/06/2021.

“Kita bantu sembako alakadarnya kepada warga yang menjalani isolasi mandiri seperti Beras, Mei Instan dan Telor Ayam, kiranya bantuan ini bisa bermanfaat kepada yang menerimanya. ” ujar Aipda Dadan Juanda.

Diharapkan warga tetap semangat, imbuh Aipda Dadan, dalam menjalani Isolasi mandiri sehingga tidak menjadi beban, patuh menerapkan protokol kesehatan (prokes), sampai akhirnya bisa kembali sembuh seperti semula dan beraktivitas serta bergaul ditengah masyarakat.

Kepada warga sekitarnya untuk memberikan dukungan moral, motivasi kepada saudara kita yang sedang isolasi mandiri dan jangan dikucilkan, karena Covid tidak serta-merta menularkan pada yang lain semudah membalikkan telapak tangan, Covid bisa menular pada orang lain selagi orang itu tidak mematuhi protokol kesehatan yang baik dan benar.

“Mari tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, juga hindari kerumunan, pola hidup bersih dan sehat, serta makan maupun meminum yang mengandung gizi, Insya Allah tidak akan tertular Covid-19,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT