Tujuh Desa di Rimbo Bujang, Bakal Menggelar Pemilihan BPD

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak lama lagi ada tujuh desa dalam Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo akan menyelenggarakan pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD),
Kecamatan Rimbo Bujang secara administratif pemerintahsn terdiri dari tujuh desa satu Kelurahan Wirotho Agung,

Tujuh desa di Rimbo Bujang yang akan melaksanskan pemilihan BPD yaitu Desa Perintis, Desa Rimbo Mulyo, Desa Purwo Harjo, Desa Tegal Arum, Desa Tirta Kencana , Desa Sapta Mulya dan Desa Pematang Sapat, dalam Kecamatan Rimbo Bujang, ada enam desa yang ikut dalam kontes demograsi limahppp tahunan tersebut.

Camat Rimbo Bujang Hj.Siti Nariyah, melalui Kasi Pemerintahan Khaidir fikonfirmasi mengatakan, bahwa tidak lama lagi tujuh desa di Kecamatan Rimbo Bujang akan menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa.

“Ada tujuh desa yang akan mengikuti pemilihan BPD , Insya Allah dibulan juni 2019 ini sudah bida melaksanakan pemilihan BPD. Namun sampai saat sekarang ini, belum ada desa yang menyampaijsn laporan resmi ke Kecamatan, “kata Kasi Pem Khaidir

Dikatakannya, untuk pemilihan BPD ini apsjah serentsk atsu tidak tergantung kesepakatan setiap desa masing-masing, apakah pihak desa sudah membentuk panitia pemilihan atau belum pihak Kecanatan masih menunggu.

“Kita ingatkan kepada panitia pemilihan BPD di setiap desa, agar selalu teliti dalam menyeleksi bahan peserta calon anggota BPD untuk menghindarjan hal tidak diinginkan,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT