Pengojek Kena Hipnotis di Tebo, Motor Dibawa Kabur Penumpangnya

Dibaca: 411 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Banyak modus yang dilakukan oleh pelaku kejahatan, kali ini yang menjadi korbannya seorang pengojek asal Kabupaten Bungo. Saat membawa penumpang menuju Rimbo Bujang diperjalanan korban (pengojek) diduga terkena hipnotis oleh penumpangnya, akibatnya motor dibawa kabur oleh pelaku.

Awal peristiwa, Selasa 18 juli 2019 Matrozi (62) warga Tanjung Gedang Kabupaten Bungo yang berprofesi sebagai Pengojek saat membawa penumpang dari Muara Bungo menuju Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, sesampainya dididepan SD jalan13 poros Kelurahan Wirotho Agung tiba – tiba penumpang minta kepada pengojek supaya berhenti.

Pada saat sepeda motor berhenti , penumpang dengan ciri – ciri perawakan muda berpakaian rapi dan memakai tas sandang langsung mulutnya komat – kamit dan meminjam sepeda motor korban (pengojek), lalu korbanpun menurut menyerahkan sepeda motornya dan pelaku langsung pergi membawa kabur motor tersebut.

Diduga terkena hipnotis, tak lama kemudian Matrozi (korban) baru menyadari kalau sepeda motornya merk Honda Revo Nopol BH 2593 warna hitam dibawa kabur oleh penumpangnya, akhirnya pada hari itu juga korban mendatangi Mapolsek Rimbo Bujang untuk melapor kejadian yang menimpanya.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras. SIK dikonfirmasi sidakpost.id menjelaskan, pihaknya membenarkan ada warga Kabupaten Bungo berprofesi tukang ojek mengaku kehilangan sepeda motornya dibawa kabur oleh penumpangnya yang tidak dikenal, dan Melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

“Dengan adanya kejadian seperti ini, kita ingatkan kepada pengojek harus waspada saat membawa penumpang yang tidak dikenal dan apalagi gelagat penumpsngnya mencurigakan. Utamakan keselanstan keamanan, jangan terlampau tergiur dengan ongkos yang tinggi, ” terang Kapoksek Iptu Rezka Anugras. Rabu (19/6/2019). (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT