Peduli Kemanusiaan, Babinsa Sertu Rex Harmodi Besuk Warganya Yang Sakit

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peduli kemanusiaan kepada sesama, Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama rombongan Kades Giri Purno Sumarji dan tokoh masyarakat membesuk atau menjenguk pak Didik yang sedang sakit, di Puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Pak Didik hidup Menduda warga Jalan Lombok Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir, sudah lama mengalami sakit struk dan kehidupannya selama ini sangat memperihatinkan. Saat ini pak Didik dirawat menjalani pengobatan di Puskesmas Rimbo Ilir.

Babinsa Sertu Rex Harmodi saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya menjenguk pak Didik warga diwilayah binaannya yang sedang menderita sakit struk dan dirawat di Puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir.

“kita berikan motivasi dan semangat serta berdoa, semoga pak Didik bisa lekas sembuh seperti sedia kala,” ungkap Babinsa Sertu Rex Harmodi, Rabu (19/6/2019).

Masih menurut Sertu Rex Harmodi, kehidupan kerukunan bermasyarakat yang dilakukan oleh warga Giri Purno terus terpupuk dan terjalin hingga kini. Seperti kegiatan sosial saling mengunjungi sesama warga yang sedang sakit atau terkena musibah lainnya.

“Sesungguhnya jika seorang muslim menjenguk saudara muslimnya yang sakit, dia terus berada dalam khurfah surga. Apa itu khurfah surga.? Rasulullah menjawab yaitu buah matangnya Surga, HR Imam Muslim, “tutur Sertu Rex Harmodi. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT