Kemenag Bungo Terus Tingkatkan Payanan Publik

Dibaca: 62 kali
Begini Tata Ruang Pelayanan Publik di Kantor Urusan Agama (KUA) Muko-Muko Bathin VII.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejak bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Kakan Kemenag Bungo, H Muhammad Ikbal terus berbenah dalam segala hal. Salah satunya, dalam pelayanan publik di setiap Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.

Hal itu, dikatakan oleh Kakan Kemenag Bungo, H Muhammad Ikbal belum lama ini. Dirinya telah mengaskan, agar seluruh pelayanan publik harus benar-benar menyentuh masyarakat.

Seperti halnya pelayanan di kantor KUA, agar setiap masyarakat yang datang u untuk mengurus segala sesuatu harus dilayani dengan baik, cepat dan tidak berbelit-belit. Sehingga masyarakat tak ada yang dirugikan.

“Semua pelayanan di kantor KUA Kecamatan kini sudah kita tatar dengan baik. Hal itu, dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga. Kita ingin setiap warga yang berurusan di kantor kita dilayani dengan baik,” ujar Kakan Kemenag.

Tak hanya itu, semua tata ruang di kantor harus rapi bersih sehingga bila masyarakat datang ke kantor langsung bisa dilayani dengan baik dan mereka juga merasa nyaman dan diperhatikan.

“Kantor kemenag bungo berupaya terus agar semua pelayanan yang ada harus benar-benar maksimal, kepada setiap masyarakat yang berurusan ke kantor kita. Seperti kalau ada masyarakay yang ingin menikah di kantor dan mengurus surat-surat lainnya dilayani dengan cepat,”tegas Kakan Kemenag. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT