Subhanallah! Alquran Ini, Masih Utuh Saat Kebakaran Terjadi

Dibaca: 396 kali
fhoto (Istimewa) Alquran Masih Utuh Milik Ustadz Umar.

SIDAKPOST.ID, KUALATUNGKAL – Al-Qur’an yang terletak di meja, di rumah korban kebakaran jalan Ahmad Yani (jalan bahagia), Kelurahan Sriwijaya, tak habis terbakar, terlihat hanya bagian pinggir saja yang terbakar, untuk sisa nya masih untuh.

Diketahui, Al-qur’an itu, milik Ustadz Umar yang menjadi korban kebakaran, Selasa (19/6/2018) dini hari tadi. Melihat Al-qur’an itu masih terlihat utuh, warga sekitar heran, sekaligus warga sekitar langsung mendokumentasikannya.

“Alquran ini, masih ada disini bang, Alquran ini milik Ustadz Umar, korban kebakaran dini hari tadi,” ungkap Faisal, salah satu warga yang berada di lokasi kebakaran, dikutif dari Infotanjab.com, Selasa (19/6/2018).

Untuk dikethui, musibah kebakaran meludeskan sembilan rumah, dan dua rumah lain mengalami rusak ringan lantaran dijilat api saat kebakaran. “Ada dua korban jiwa dalam satu rumah saat insiden kebakaran subuh tadi,” ujarnya.

Sementara ini, Posko bantuan dan kesehatan sudah didirikan oleh Tim BPBD dan Dinsos Tanjabbar, bekerja sama dengan, pihak Kecamatan Tungkal Ilir dan Istansi lainnya.

“Mengenai sumber api, masih dalam penyelidikan Polres Tanjabbar. Dugaan sementara, akibat arus pendek, konsleting dari salah satu rumah warga di lorong kendari,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*