Sambut Hari Raya Idul Fitri, Karang Taruna Mangun Jayo Gelar Turnamen Volly Ball

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka meriahkan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Karang Taruna Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, menggelar Turnamen Volly Ball, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis antar Kampung.

Turnamen digelar, sejak tanggal 18 hingga 24 Juni. Acara tersebut sengaja dikemas dalam satu kegiatan menyambut hari raya idul fitri, serta untuk mencari bibit peserta yang berkualitas.

Ketua panitia, sekaligus Ketua Karang Taruna Dusun Mangun Jayo, Muhammad A, dikonfirmasi Ia mengatakan, turnamen antar Kampung sengaja digelar dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri tahun 2018.

“Kegiatan ini, bukan semata untuk bergembira ria dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri saja, akan tetapi untuk mencari bibit pemaian yang profesional untuk mengikuti laga yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan turnamen yang sedang dilaksanakan ini, bisa mencari bibit pemain yang handal mewakili Dusun Mangun Jayo, dilaga yang lebih besar lagi. ” Selamat bertanding ikuti aturan dan jaga sportivitas betmain,” ucapnya.

Sementara itu, Rio Dusun Mangun Jayo, H Jaafar Ali, saat dibincangi mengatakan, pettandingan ini bukan sekedar untuk bergembira ria saja. Namun, untuk mencari bakal bibit pemain yang lebih baik.

Sebut Rio, rencana nya, pada 17 Agustus nanti, pihak Dusun akan menggelar Open Turnamen antar Dusun se Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, dan Mangun Jayo akan menjadi tuan rumah.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas tertib dalam betmain, bagi yang belum mendapat juara terus belajar. Siapapun yang keluar sebagai juara nanti, jangan terlalu berbangga hati, terus tungkatkan kemampuan dalam bermain,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*