Peduli Sesama PAC Pemuda Pancasila Jenguk Pasien Di Rumah Sakit

Dibaca: 390 kali
Kunjungan pengurus pac pemuda pancasila Bengkalis ke RSUD.

SIDAKPOST.ID, BENGKALIS – PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis jenguk pasien penderita magh akut di RSUD Bengkalis yang kebetulan merupakan orang tua dari Ronald ketua Ranting Pemuda Pancasila desa penebal.Minggu 18 Juni 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi dari kegiatan bakti sosial yang dicanangkan oleh PAC Pemuda Pancasila dibawah komando Broery Julianto ini.

” Ini kita lakukan hanya demi rasa solideritas semata, tidak ada niatan lain, kami Pemuda Pancasila akan hadir disaat masyarakat membutuhkan ,”kata Julianto saat dihubungi wartawan.

Julianto berharap kedatangan dirinya beserta pengurus pengurus Pemuda Pancasila dirumah sakit ini setidaknya merupakan dukungan moral bagi pasien dan keluarganya. Dalam kunjungan kunjunganya ke RSUD Bengkalis kali ini Julianto juga menyerahkan santunan berupa bantuan dana kepada keluarga pasien namun pihaknya enggan untuk menyebutkan berapa jumlahnya.

” Semoga kehadiran kami dapat sedikit meringankan beban moral pasien dan keluarganya, jangan dinilai materi yang kami sumbangkan, tapi inilah kami yang akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat siapapun yang sedang mendapat musibah,”papar pria berambut gondrong ini.

Lebih lanjut Julianto menegaskan bahwa kegiatan peduli sesama yang dicanangkan organisasi yang dipimpinya ini tidak hanya diperuntukan bagi keluarga pengurus maupun anggota, tapi jiga akan dilakukan terhadap masyarakat secara umum yang sedang tertimpa musibah.

Sebelumnya PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis ini juga telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa Temeran, desa Pangkalan Batang dan rela untuk turun kejalan demi penggalangan dana untuk membanti pasien penderita Kanker di kelurahan Rimbasekampung.

Kegiatan bakti sosial seperti yang telah dilakukan oleh PAC PP Bengkalis ini sekaligus membantah tudingan bahwa organisasi ini memiliki Kesan sangar dan arogan seperti yang selama ini disematkan oleh masyarakat. (yl)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*