Manfaatkan Momentum Buka Bersama, Koni Benkalis Rapatkan Barisan

Dibaca: 209 kali
Suasana Keakraban Saat Acara Buka Bersama Di Gedung KONI Bengkalis.

SIDAKPOST.ID, BENGKALIS – Bersiap hadapi Pekan olahraga provinsi Riau yang akan dilaksanakan di kabupaten Kampar pada 28 oktober 2017 mendatang Komite Olahraga Nasional Indonesia kabupaten Bengkalis rapatkan barisan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Syaukani ketua KONI kabupaten Bengkalis kepada wartawan melalui sambungan telephon pada sabtu 17 Juni 2017 kemari.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan diri untuk hadapi porprov Riau tahun 2017 ini,untuk itu kita harus rapatkan barisan terutama dikalangan kepengurusan KONI itu sendiri,”kata Syaukani mengawali pembicaraan.

Salah satu momentum yang menurutnya tepat untuk di manfaatkan dalam merapatkan barisan pengurus organisasi olahraga ini adalah dengan antara lain adalah dengan dilaksanakanya acara buka puasa bersama pengurus seperti yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

“Kita manfaatkan segala kesempatan untuk saling berkoordinasi antar pengurus, salah satunya dengan buka bersama, momentum buka bersama ini kita manfaatkan disamping untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus juga disini kita koordinasikan langkah langkah dalam mempersiapkan diri untuk hadapi porprov oktober mendatang,”papar Syaukani.

Disinggung masalah target yang akan dicapai dalam porprov nanti, pria yang aktif didunia seni dan juga seorang penulis ini bertekat untuk dapat mempertahankan prestaai yang telah diraih oleh kontingen negeri junjungan ini pada ajang yang samantahun 2014 lalu.

“Target kita tentunya akan tetap mempertahankan prestasi kita sebagai juara umum, untuk itu saya berharap agar para pengurus yang ada dapat saling bahu – membahu dalam hal ini ,”pungkas ketua DPD PAN bengkalis ini mengakhiri sambungan telephonya. (yl)

 

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*