37 Purnawirawan Divaksin Letkol Inf Arianto : Prokes Tetap Dilaksanakan

Dibaca: 343 kali

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Setelah prajurit Kodim 0416/Bute divaksinasi. Kemarin, Selasa (18/05) giliran Purnawirawan TNI mendapatkan disuntikan vaksin untuk tahap pertama di Puskesmas, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Program vaksinasi 37 Purnawirawan TNI difasilitasi Kodim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo. Jadi vaksinasi bukan hanya Purnawirawan, tetapi juga istri dan anggota warakawuri. Seperti biasa, semua yang akan divaksin terlebuh dahulu kesehatan di cek.

Dandim 0416/Bute Tinjau Langsung Vaksinasi Purnawirawan

“Alhamdulillah 37 Purnawirawan TNI sudah mengikuti vaksinasini tahap pertama di Puskesmas Pasar Muara Bungo. Dengan adanya vaksinasi ini, kekebalan tubuh kuat akan serangan virus Corona,”ucap Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Rabu (19/5).

Dikatakan Dandim, jangan setelah vaksinasi tidak lagi mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jadi prokes penting namun, setiap keluar dari rumah harus gunakan lah masker serta aktif mencuci tangan dengan air mengalir. Agar semua terhindar dari wabah tersebut.

“Kita berharap dengan adanya program vaksinasi bagi purnawirawan, istri dan wakawuri maka bisa terhindar dari penyebaran wabah Corona dimana hingga sekarang belum juga sirna. Untuk vaksin tak perlu diragukan lagi karena halal,” ucapnya.

Seorang purnawirawan, Amrizal merasa senang dirinya senang bisa mengikuti program vaksinasi TNI AD, khususnya Kodim 0416/Bungo Tebo. Karena dengan disuntik vaksin maka lebih percaya diri dan lebih semangat dalam mejalankan aktivitas.

“Alhamdulillah, untuk pelayan dari tahap pemdaftaran dan observasi kami juga mendapatkan layanan yang baik, dan ramah dari petugas kesehatan. Kami juga bangga kepada pak Dandim turun langsung memantau vaksinasi,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT