Kapolsek Vll Koto Ilir, Himbau Warga Tidak Takbiran Keliling

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Ditengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang juga dinyatakan belum juga hilang dizona merah, menyikapi kondisi ini Polsek Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo menghimbau kepada masyarakat supaya Takbir Keliling tidak dilakukan tahun ini, untuk menghindari kerumunan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Vll Koto Ilir Ipda Irpan Vane, saat dikonfirmasi sidakpost.id, Selasa (19/05/2020).

Lebih jauh Kapoksek Ipda Irpan Vane mengatakan, apabila Takbir Keliling dilakukan dipastikan mengundang kerumunan masa. Sementara berkerumun lebih dari lima orang dilarang oleh Pemerintah atau protokol pencegahan Covid-19.

Warga lebih baik untuk beraktivitas di rumah saja, Personil Polsek Vll Koto Ilir terus mengawasi disejumlah ruas jalan di Kecamatan Vll Koto Ilir, yang biasa digunakan untuk melaksanakan takbir keliling oleh warga masyarakat.

” Kita akan mengerahkan personil untuk mengawasi warga yang akan melaksanakan Takbir Keliling, karena dengan memobilisasi masa melanggar protap pencegahan Covid-19,” tegas Kapolsek Ipda Irpan Vane. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT