Babinsa Syaipul Efendi, Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, ditengah pandemi Covid-19 membagikan beras dari rumah ke rumah kepada warga kurang mampu, bertempat di Jalan Rajawali Unit 7 Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Penyaluran bantuan Sembako berupa beras yang berasal dari Kodim 0416/Bungo Tebo Garuda Putih yang diperuntukkan 78 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di Sapta Mulya Rimbo Bujang

Tampak hadir pada pembagian beras ini Kades Sapta Mulya Subagyo, Sekdes Sobirin, Para Kadus, Ketua RT se Desa Sapta Mulya dan lainnya.

Babinsa Sertu Syaipul Efendi saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya membagikan beras untuk warga kurang mampu di Desa Sapta Mulya yang terdampak wabah Virus Corona.

“Semuanya 78 KK warga kurang mampu yang menerima bantuan beras dan masing-masing per KK menerima 10 kg beras, kiranya bantuan ini bisa meringankan beban warga kurang mampu yang menerimanya, “terang
Sertu Syaipul Efendi, Selasa (19/05).
(asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT