Polwan Cahya Ningsih Senyum Ramah, Tak Bosan Ajak Warga Pakai Masker

Dibaca: 314 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polisi Wanita (Polwan) Bripka Cahya Ningsih yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, dengan khas senyum dan ramahnya.

Tak pernah bosan mengingatkan dan mengajak warga di wilayah binaannya, untuk mematuhi himbauan pemerintah guna melaksanakan protokol kesehatan (prokes), dalam rangka mencegah penularan Viris Corona.

Saat menyambangi sejumlah warga diwilayah binaannya Jalan Marsawah Unit 6 Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Bripka
Cahya Ningsih memberkan edukasi kepada warga untuk menyayangi kesehatan diri pribadi, keluaraga maupun masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada mas, mbak, bapak, ibu dan adik -adik diketahui bahwa sampai hari ini pandemi Covid-19 belum tuntas alias
belum sirna dan masih memgancam manusia, cara untuk memcegah penularannya dengan pakai masker, Cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, ” jelas Bripka Cahya Ningsih, pada Senin (19/04/2021).

Setiap menyambangi warga dan nampak warga tidak memakai masker, Bripka Cahya Ningsih setelah memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 lanjut dirinya memberikan masker gratis.

“Orang bijak yang mencintai kesehatan dirinya dan memang kesehatan itu lebih berharga dari intan berlian, oleh karenanya mari kita tangkal pandemi Covid-19 dengan menerapkan prokes, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT