Melihat Aksi Nyata, Polwan Cantik Bagi-bagi Masker Gratis di Merangin

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Polwan-polwan cantik dari Srikandi Squad Polres Merangin beri himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Senin (19/04).

Kegiatan ini difokuskan di depan Mako Polres Merangin, tepatnya di Pasar Bawah, Pertokoan Pematang Kandis Bangko. Aksi polwan cantik ini juga membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang lewat.

Menurut Kasubag Humas IPTU Edih, tim srikandi squad Polres Merangin ini melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada masyarakat serta membagikan masker.

“Selain memberikan himbauan serta membagikan masker gratis, tim srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kasubag Humas.

Pada kesempatan itu juga tim srikandi squad juga memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap tindak pidana seperti pencurian selama bulan Ramadhan.

Tim srikandi squad ini juga giat patroli ke tempat-tempat yang rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi prokes penanganan Covid-19.

“selain patroli sambang, tim srikandi squad 01 Polres Merangin juga¬†menjadi garda terdepan dalam mengamankan di setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,” tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT