Memutus Covid-19, PT LAJ Pasang Box Disinfektan Sprayer

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Perseroan Terbatas Lestari Asri Jaya (PT LAJ) dan PT Wanamukti Wisesa Kabupaten Tebo – merealisasikan imbauan pemerintah maupun Dinas Kesehatan tentang petunjuk percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Upaya yang dilakukan oleh pihak Perusahaan terus intensif melakukan koordinasi dengan forkopimcam, forkopimda, Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Tebo dan para Stakeholder yang ada, untuk menerapkan standar protokol penanggulangan Covid-19 dilingkungan perusahaan LAJ dan Wanamukti Wisesa.

Adapun gerakan aksi pencegahan wabah Virus Corona yang sudah dilakukan oleh pihak Perusahaan LAJ dan Wanamukti Wisesa seperti memberikan sosialisasi kepada karyawan dan masyarakat yang ada di seputaran Kawasan Perusahaan tentang menyikapi Virus Corona, melakukan penyemprotan disinfektan dilungkungan Perusahaan maupun lungkungan masyarakat dikawasan Perusahaan.

General Manager PT LAJ dan PT Wanamukti Wisesa Kabupaten Tebo Widyarsono dikonfirmasi mengatakan, untuk program prioritas Perusahaan dalam sepekan ini yaitu pembuatan Box atau Kotak Disinfektan Sprayer
yang dipasang di Kantor Perusahaan maupum Camp Karyawan.

“Kita memasang box atau kotak
disinfektan sprayer secara internal di kantor perusahaan dan Camp karyawan, dengan tujuan untuk mencuci tangan karyawan dan tamu sebelum masuk ke kantor Perusahaan,” terang Widyarsono. Minggu (19/04/2020).

Yang masuk dan keluar perusahaan apa lagi tamu yang datang dari jauh luar daerah,sebut Widyarsono, harus disemprot disinfektan dengan masuk Box desinfektan tersebut. Hal ini untuk mencegah diri, dari penyebaran wabah Corona.

“ Langkah ini merupakan upaya serius kita, dengan tujuan agar selektif dan preventif terhadap penyebaran Virus Corona dilingkungan perusahaan,” kata dia. (asa)