Polsek Rimbo Bujang, Gelar Coffe Morning Dengan JOIN Tebo

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 , hingga pasca Pemungutan Suara sampai saat sekarang ini Polsek Rimbo Bujang masih terus siaga penuh.

Usai memimpin apel siaga di halaman
Mapolsek Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirorho Agung, Kapolsek menggelar Coffe Morning bersama Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, SIK menyatakan, pihaknya bangga pada seluruh elemen masyarakat dengan animo yang tinggi masyarakat berbondong – bondong datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dengan luber dan demokratis.

“Pemungutan suara berjalan aman, suasana damai dan sejuk. Kita semua berharap proses Pemilu berikutnya Pleno Kecamatan, Kabupaten
sampai nasional berjalan sukses dan kondusif,”tutur Kapoksek Iptu Rezka Anugras, jumat (19/4/2019).

Dikatakannya, TNI – Polri siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019, kepada masyarakat agar dapat menahan diri dan tidak mudah terprovokasi dengan isu hoax yang dapat menyesatkan dan dapat merusak persatuan dan ketsatuan bangsa.

“Kepada masyarakat mari kita ciptakan suasana kondusif, jaga persatuan dan kesatuan dan kerukunan dalam kehidupan bernasyarakat,” tutup Kapolsek.

Sementara itu, Penasihat JOIN Kabupaten Tebo Amir Said mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada TNI – POLRI dalam hal ini Koramil dan Polsek dalam bermitra pemberitaan giat serimonial dan lainnya yang dipublikasikan di Media Online naungan JOIN.

“Terima kasih kepada pihak Polsek maupun Koramil atas kerja samanya selama ini dalam pemberitaan di media Online naungan JOIN Tebo,” ungkap Penasihat JOIN Amir Said (red)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*