Pengcab Tebo Syukuran, Berdirinya Inkado Genap Berusia 50 Tahun

Dibaca: 440 kali
Pengcab Tebo peringati Berdirinya Inkado berusia 50 tahun di Aula SMAN 2 Tebo/Foto : sidakpost.id (lalum)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (Pengcab Inkado) Kabupaten Tebo menggelar syukuran berdirinya Indonesia Karate-Do yang genap berusia 50 tahun, bertempat di Aula SMAN 2 Tebo, Kelurahan Wirotho Kecamatan Rimbo Bujang.

Syukuran ini dihadir jajaran Pengurus Inkado Tebo, para Kohai dan orangtua atau wali Kohai. Acara dilaksanakan cukup sederhana dan diawali dengan latihan dan dilanjutkan dengan doa dan makan bersama.

Sekretaris Umum Pengcab Inkado Kabupaten Tebo MA Oki Sarwono menyebutkan, bahwa Pengcab Inkado Tebo menggelar syukuran secara sederhana dengan mengacu pada protokol kesehatan, dalam rangka memperingati hari jadi atau berdirinya Inkado 50 tahun di Indonesia.

‘”Besar harapan kita di usia ke 50 Inkado ini bisa cemerlang pula prestasi dan kemajuan organisasi. Syukuran ini kita gelar pada momen para Kohai latihan untuk persiapan mengikuti gelar even Karate di Kabupaten Tebo,”ungkap Oki, Sabtu (19/03/2022).

Humas Pengcab Inkado Tebo Amir Said menambahkan bahwa para Kohai saat ini terus berlatih secara intensif dengan penuh semangat, guna mempersiapkan diri untuk mengikuti even Kejuaraan Karate Terbuka Piala Kapolres Tebo tahun 2022, yang pelaksanaanya akan digelar mulai tanggal 24 – 27 Maret 2022 mendatang.

“Kita berdoa semoga anak-anak di kejuaraan Kapolres Cup yang akan kita ikuti nanti, bisa mengukir prestasi yang terbaik sehingga bisa memotivasi atlit – atlit lainnya dalam kompetisi Karate tingkat Provinsi dan Nasional di masa yang akan datang,” ujar Amir Said. (adl)

ADVERTISEMENT