Jelang Syukuran Gedung, Shokaido Bungo Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 314 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menjelang syukuran gedung sekaligus ujian Dan pada tanggal 4 April 2021. Pengurus daerah shokaido Bungo menggelar bakti sosial, sunatan door to door ke rumah warga di Kelurahan Sungai Binjai Bungo, Jumat (19/03).

Pantauan dilapangan pemgurus daerah shokaido Kabupaten Bungo menggelar sunat, dengan cara mendatangi rumah-rumah warga di keluarahan Sungai Binjai, kecamatan Bathin III, Bungo.

Tampak Megah Gedung Shokaido Kab. Bungo

Samsul Bahri pembina shokaido Bungo dibincangi mengatakan, kegiatan sunat door to dorr kerumah warga bentuk rasa syukur pengurus shokaido Bungo karena pada 4 April 2021 nanti akan syukuran gedung shokaido.

“Ada 15 anak yang disunat setelah itu juga kita berikan kain sarung dan uang tunai sebanyak Rp 200 ribu rupiah, itu semua kita lakukan bentuk kepedulian Shokaido terhadap anak yang tidak mampu,”ujar Samsul Bahri.

Dikatakan Syamsul, untuk tenaga medis yang turun langsung dari Kapolkes DKT Bungo, Serma Larno didampingi Babinsa Sungai Binjai, Serka Aripin dan pengda shokaido Bungo.

“Sunat door to door ini menargetkan 15 anak-anak kurang mampu. Karena hari pertama tidak tekejar maka kita lanjut besok. Salain itu karateka shokaido terus berlatih dan berlatih jelanh ujian Dan,” tutup Samsul. (zek)

ADVERTISEMENT