Geger ! Warga Bungo Temukan Mayat di Pondok

Dibaca: 812 kali
Polisi Evakuasi Mayat dari Pondok ke rumah duka

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Bungo dibuat geger penemuan mayat lansia di pondok dalam kebun karet. Tepatnya di kampung Sungai Karang, Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kamis (18/03).

Korban diketahui berinisial IB (72), merupakan warga Desa Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi melalui Kapolsek Bathin II Pelayang, IPTU Jecky Arman Putra membenarkan adanya penemuan mayat seorang kakek di kebun miliknya.

Menurut Kapolsek, penemuan mayat lansia itu berawal saat saksi mata ingin mengambil dan meminta batang bambu dikebun milik korban. Kemudian pada saat ditempat kejadian saksi mencium aroma yang tak sedap dari arah pondok tempat korban.

“Penemun diperkirakan pukul 11.00 Wib. Setelah dicek pondok tersebut dalam keadaan terkunci. Karena cemas, saksi memberitahu warga lain bahwa ada mayat sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,”ucap Kapolsek.

Setelah memanggil warga lain, Jumadi bersama warga, akhirnya mendobrak pintu pondok milik korban. Setelah pintu dibuka mereka kaget, karena mayat itu sudah mengeluarkn aroma tidak sedap.

“Mendapat informasi tersebut petugas  langsung mendatangi lokasi dan olah TKP. Dari pihak keluarga korban tidak mau jenazah diotopsi dan ingin langsung dimakamkan saja,” kata Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT