Ekonomi Lemah, Frincha Penderita Patah Tulang Butuh Uluran Dermawan

Dibaca: 1.805 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Frincha Arma Wijaya bocah berusua 6 tahun anak dari
Sukmawati, warga Jalan Kalaena Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi, sungguh malang nasibnya karena menderita patah tulang akibat tersenggol mobil fuso beberapa waktu yang lalu.

Kini Frincha Arma Wijaya bocah malang ini dengan kondisi terbaring lunglai di Rumah Sakit Hanafie Muara Bungo dan harus dioperasi cangkok tulang, namun masih terkendala masalah biaya karena orangtua Frincha tidak mempunyai uang lagi, karena ekonominya lemah hanya mengandalkan kerja sebagai honorer.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andian Antono Aktivis peduli sosial Rimbo Bujang Tebo, pada saat dibincangi sisakpost.id, Jumat (19/03/2021).

Sukmawati orangtua Frincha Arma Wijaya menuturkan bahwa, anaknya Frincha menderita patah tulang dan harus menjalani operasi cangkok tulang, saat ini Frincha berada di rumah sakit umum Hanafie Bungo.

Sebagai seorang guru honorer di sekolah swasta, Sukmawati tidak mampu untuk membiayai anaknya operasi cangkok tulang, karena tidak ada uang lagi.

” Saya berharap ada uluran tangan para dermawan untuk sedikit menyisihkan sedikit rezekinya, untuk menbantu biaya perobatan anak saya Frincha, “ucapnya.

Kepada para dermawan yang berkenan berdonasi membantu Frincha Arma Wijaya, dapat disalurkan ke Nomor Rek BRI : 717801010948537 AN Sukmawati
atau bisa menghubungi nomor HP +6281310907594. (asa)

ADVERTISEMENT