Bupati Bungo Salurkan Bantuan CSR Bank Jambi

Dibaca: 144 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bank Jambi cabang Muara Bungo, menyalurkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada pengurus masjid, musholla dan pondok pesantren di ruang utama kantor Bupati Bungo, Jumat (19/03/2021).

CSR tersebut berjumlah Rp 125 juta itu, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bungo, H Mashuri didampingi kacab Bank Jambi Muara Bungo, M. A Anthony. Penyerahan tetap mematuhi prokes covid-19.

“Alhamdulillah, CSR Bank Jambi kembali disalurkan kepada pengurus masjid, musholla dan pondok pesantren yang ada di Bungo. Semoga bantun tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkap Mashuri.

Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Jambi cabang Muara Bungo atas bantun CSR tersebut. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi umat.

“Semoga Bank Jambi kedepan lebih eksis dalam memberikan pelayann sekaligus kontribusinya semakin meningkat untuk kemajuan Jambi khususnya kabupaten Bungo,”ucapnya.

Bahkan kata Mashuri, sebagai salah satu dari pemegang saham Bank Jambi, tentu pemerintah Kabupaten Bungo bersinergi dalam mewujudkan pembangunan lebih baik lagi kedepannya.

“Bank Jambi adalah milik orang Jambi dan pemegang sahamnya pemerintah daerah se-provinsi Jambi. Tentu pemda Bungo sangat mendukung penuh demi kelancaran, untuk terus berkontribusi,” cetus Mashuri.

Sementara kepala Bank Jambi cabang Bungo, M. A Anthony mengatakan, Bank Jambi terus berkontribusi untuk daerah dan meningkatkan pelayanan maupun bantuan CSR kepada pengurus masjid, ponpes dan musholla. Tentu kedepan bisa lebih banyak lagi kontribusi untuk daerah.

“Kami akan berupaya memberi pelayanan terbaik dalam segala hal, sehingga keberadaan di Bungo menang sangat membantu pemerintah daerah. Semua tak lepas dari dukungan pemda Bungo,” tutupnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT