Tahapan Pilkades di Vll Koto Ilir, Diawali Pembentukan Panitia

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2020, di Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo diawali dengan pembentukan panitia, dihadiri lansung oleh Camat, Kapolsek, Babinsa Pj Kades, Ketua BPD dan elemen masyarakat.

Perlu diketahui di Kecamatan Vll Koto Ilir ada dua Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak tahun 2020, yakni Desa Paseban dan Desa Cermin Alam.

Camat Vll koto M.Syarif mengatakan , bahwa tidak lama lagi akan digelar Pilkades serentak di dua desa yaitu Desa Paseban dan Desa Cermin Alam, pelaksanaannya melalui proses dan mekanismi yang telah di atur oleh Pemerintah Kabupaten Tebo.

“Sebelum memasuki Pilkades ada beberapa tahapan yang akan dilalui yaitu seperti tahapan pertama Pembentujan Panitia Pilkades di desa yang mengikuti Pilkades, agar para Cakades bisa mendaptarkan dirinya nanti,” kata Camat M.Syarif.

Sementara Kapolsek Vll Koto Ilir Ipda Irpan Vane mengatakan, pihaknya berharap nantinya Pilkades di Vll Koto Ilir nantinya bisa berjalan aman dan lancar tidak ada keributan apapun.

“Kita berharap kepada msyarakat mari kita sama-sama jaga keamanan bersama, demi lancarnya Pilkades Serentak 2020 mendatang,” kata Ipda Irpan Vane. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT