Nenek 79 Tahun, Siapkan Air Minum Untuk Satgas TMMD

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Nenek Sariliya (79) tidak hanya senang kalau rumahnya dibangun oleh Satgas TMMD Reguler 107, Kodim 0416/Bungo Tebo. Ia juga ikut menyuguhkan air minum kepada satgas sedang berkerja membangun rumahnya.

Pantauan dilokasi seoran nenek dengan senang membuat air untuk satgas dan masyarakat yang sedang membangun rumahnya. Terlihat juga dia sangat ramah bercengkrama dengan satgas di lokasi pembangunan rumah.

“Mereka sudah saya anggap anak-anak sayo lah, justru itu mereka sayo kasih minum karena hari kan panas pasti mereka haus. Tak pernah kami pikir kalau bisa berbaur dengan TNI lebih dekat,” ungkap Nek Sariliya, Kamis (19/03).

Dikatakan, memang yang nenek berikan hanya sekedar air putih dan kopi hitam saja, semoga dengan air minum seadanya ini bisa melepas haus dahaga semua yang terlibat membangun rumah mikiknya.

“Setiap hari, Saya duduk bersama-sama dengan satgas bercerita secara langsung. Mereka semua serasa anak saya sendiri. Terima kasih kepada semua pihak yang peduli dengan kecil seperti kami ini, semoga Allah SWT membalasnya,”ucap Nenek 79 Tahun ini. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT