Memasuki Hari Ke 5, Ini Progres TMMD 107 Kodim 0416/Bute

Dibaca: 269 kali
Berjibaku TNI dan Warga Cor Box Culvert

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0416/Bungo Tebo terus genjot semua sasaran program yang sudah direncanakan dari awal. Progres yang sudah di capai tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Seperti pembukaan jalan baru dari Kelurahan Sungai Bunjai menuju Dusun Air Gemuruh sudah Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, dibuka 5300 meter, sudah di greder dan virbo sepanjang 3500 meter.

Dan pengerasan 0,25 persen dan gorong -gorong dari 13 titik sudah terpsang 4 titik, box culvert dua buah 0,30 persen, lapangan volly putra dan putri sudah 45 persen, untuk rehab Musholla 40 persen dan bangun rumah nenek Sariliya sudah 47 persen.

Komandan SSK Kapten Arm Abasri mengatakan, semua sasaran fisik sudah dikerjakan maksimal, pengerjaan tersebut tak lepas dari dukungan dari masyarakat setempat. Dengan seperti itu, semua kegiatan berjalan lancar sesuai rencana.

“Hampir setiap kegiatan masyarakat selalu ada, sehingga tak hanya satgas saja yang berkerja di lokasi namun masyarakat juga berjibaku secara bersama-sama. Dengan seperti itu, sasaran yang diinginkan terlaksana dengan baik,” kata Kapten Arm Abasri, Kamis (19/03).

Dikatakan, selain kegiatan fisik yang dilakukan, ada juga pelayanan kesehatan kepada seluruh satgas dan masyarakat juga terlaksana secara maksimal. Karena perkerjaan dilapangan tidak lepas dari kesehatan satgas itu sendiri.

“Alhamdulillah, progers dari semua kegiatan yang sudah dilaksanakan menunjukan hasil. Memang belum terlalu banyak, akan tetapi semua sasaran itu, akan selesai pada waktu yang ditentukan,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT