Gerak Cepat Danramil, Bantu Bersihkan Potongan Kayu di Jalan

Dibaca: 223 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Cepat tanggap Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung melihat kondisi jalan sudah oleh pohon ditebang. Melihat kondisi tersebut langsung membantu warga membersihkan kayu-kayu tersebut sekira pukul 13.00 WIB. Kamis (19/03/2020).

“Tadi saya lewat disana hendak kekantor Koramil melihat ada pohon tumbang ke jalan di wilayah Lubuk Mayan langsung turun dari mobil untuk membantu warga membersihkan sampah itu,” kata Kapten Inf T Marpaung, Kamis (19/03).

Sebut Danramil, selain membersihkan potongan kayu di jalan tadi, sekaligus bersama-sama untuk menjaga lingkungan sekitar. Dengan adanya hal ini, menyadari semua warga untuk membudaya gotong royong di tengah masyarakat.

“Dengan gotong royong seperti maka segala hal bisa dikerjakan secara bersama-sama. Baik hal kecil maupun hal berat yuk kita bersama-sama bahu membahu,” kata Danramil.

Terpisah, Hari seorang warga sekitar mengatakan sangat berterima kasih kepada Danramil ksrena ia secara spontan turun dari mobilnya membantu
membersihakan potongan kayu yang ada di jalan.

“Kami sangat bangga dan senang gerak cepat TNI membantu rakyat, dengan berpakaian dinas beliu tak canggung ikut membersihkan potongan kayu yang jatuh ke jalan umum,” ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT