Berjibaku Satgas TMMD dan Warga Rehab Musholla di Sungai Binjai

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemanunggalan TNI dan Rakyat di lokasi TMMD Reguler 107, Kodim 0416 Bute sangat menyentuh hati. Karena budaya gotong royong masih terlihat kental diokasi TNI Manunggal Membangun Desa.

Seperti kegiatan hari ini, Satgas bersama warga berjibaku bekerja merehab Musholla Kahirunnisa di Rt 09/Rw 03 Kelurahan Sungai Binjai, Bathin III, Kabupaten Bungo. Musholla ini, digunakan untuk mengaji Magrib – Isya anak-anak warga sekitar.

“Rehab masjid yang kami kerjakan hari ini, buat kedudukan tekmon, cat diding, buat teras depan, teras samping dan lantai teras. Alhamdulilah hari ini, pengerjaan dibantu warga berjalan lancar,” kata Serda Afrizal, seorang anggota Satgas.

Sementara Ketua RW 03/Kelurahan Sungai Binjai,
Junaidi dikonfirmasi mengucapkan terimas kasih kepasa Satgas TMMD telah merehab Musholla di wilayah Rt 03 ini. Karena masih banyak hal yang diperlukan untuk menjadikan Musholla ini agar maksimal digunakan oleh warga sekitar.

“Bila fasilitas di Musholla ini sudah lengkap maka anak-anak bisa mengaji antara Magrib dan Isya, serta warga juga bisa beribadah disini. Sungguh kami sangat berterima kasih atas bantuan untuk Musholla kami ini,” kata Junadi. (zek

ADVERTISEMENT