Bawaslu Tebo, Terima Kunker Komisi I DPR Provinsi Jambi

Dibaca: 263 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Tebo mendapat kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR Provinsi Jambi komisi I.

Kunjungan kerja ini, untuk melihat sejauh mana persiapan Bawaslu Tebo dalam menghadapi pemilihan Gubenur dan wakil gubenur Propvnsi Jambi Tahun 2020.

Tim Komisi I DPR Provinsi Jambi yang berkunjung ke Bawaslu Tebo. H.Hasim Ayub, Ezzaty, Ibnu Sina, H.Kamal dan Abdullah beserta staf, Kamis (19/03).

Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Anggota DPR Provinsi Jambi Komisi I yang telah datang ke Kantor BAWASLU Kabupaten Tebo.

” Bawaslu Tebo menyambut positif langkah Komisi l DPR Propvnsi Jambi untuk menerima masukan dari mitra kerja hingga pada lembaga yang berada dilingkup Provinsi dan Kabupaten/kota. ” Ujar Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni

Sementara itu, Aggota DPR Provinsi Jambi H.Hasim Ayub menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Bawaslu Tebo melihat sejauh mana persiapannya dalam menghadapi Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Propinsi Jambi 2020 mendatang.

“Dapat disimpulkan kunjungan kerja ini, dalam rangka untuk mendukung kinerja lembaga negara yang menjadi mitra kerja kedepannya,”pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT