Sebelum Lomba Antar Kampung, Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Goro Bersama Warga

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk mempercantik wilayah dusun Lubuk Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Serda Mursalim bergotong royong dengan warga sekitar mengecet dan memasang patok kogo Keluarga Berencana (KB).

Serda Mursalin mengatakan, pengecetan pagar di wikayah ini, selain untuk mempercantik wilayah, sekaligus persiapan untuk perlombaan Kampung KB bersih dan asri. Gotong royong juga bersama Sekdus Sudarmanto dan 40 orang masyarakat.

“Sebentar lagi, ada perlombaan kampung KB, oleh karena itu, bersama pak Sekdus dan warga turut mengecet agar kampung terlihat asri dan indah dipandang mata,” kata Serda Mursalin, Selasa (19/3).

Selain pengecetan dan pemadangan logo KB, tadi sekaligus membersihkan rumput-rumput sekitar jalan dusun. Tak hanya itu, warga terus dihimbau untuk menjaga situasi lingkungan pada malam hari. Dengan cara menghidupkan pos kamling maka tindak kejahatan akan bisa diatasi.

“Membantu warga binaan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, karena dimana ada kegiatan masyarakat maka, disitu kami akan selalu jadir meringankan beban mereka,” tutupnya.

Sementara itu, Sekdus Sudarmanto mengatakan, benar tadi bapak Babinsa Serda Mursalin ikut bersama-sama bergotong royong memasang pagar dan mengecet pagar serasi dengan warna logo KB.

“Selain bapak Babinsa, kepala Kampung serta warga sekitar turut semangat bergotong royong. Kami atas nama pemerintah dusun senang TNI selalu hadir ditengah-tengah kami,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*