Diduga Tabrak Lari, Pengendara Revo di Bungo Tewas di TKP

Dibaca: 578 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bungo. Lagi-lagi, Jalan Lintas Sumatera, kembali memakan korban jiwa.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 53 Kecamatan Jujuhan menewaskan pengendara roda dua.

Korban diketahui bernama Dedi (43) warga Dusun Tukum II, Kecamatan Jujuhan tewas di lokasi kejadian.

Dari keterangan saudara korban, Riki (35), Dedi mengendarai sepeda motor jenis Revo pergi pada malam hari untuk menjemput uang.

“Korban pergi untuk menjemput uang, namun sampai pukul 01.00 (Selasa dini hari) belum juga pulang. Karena tak kunjung pulang, istri korban langsung menghubungi saya,” ujar Riki.

Mendapat informasi saudaranya belum pulang, Riki langsung mencoba menghubungi Dedi. Karena tak juga mendapat jawaban, Riki langsung mencari keberadaan korban.

“Saat saya mencari saudara saya, sampai di KM 53, ada kecelakaan. Dan ternyata benar, yang menjadi korban kecelakaan adalah saudara saya, Dedi. Kecelakaan yang melibatkan abang saya didiga tabrak lari, karena tidak ada lagi lawannya,” lanjut Riki.

Mengetahui saudaranya menjadi korban tabrak lari, Riki langsung menghubungi keluarga. Dan membawa korban ke Puskesmas Rantau Ikil.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah dibagian kepala mengeluarkan darah, dan ditelinga serta luka robek di kening.

Tak selang berapa lama, anggota piket Polsek Jujuhan, Aipda Indra langsung ke TKP. Pihak Polsek Jujuhan langsung menghubungi Sat Lantas Polres Bungo.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Aziz. melalui Kanit Laka, Aida Adhi Kurniawan membenarkan adanya laka yang menewaskan pengendara roda dua.

“Kejadian Selasa dini hari, sekira pukul 01.00. Dan korban meninggal di lokasi kejadian,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT