Bupati Bungo Resmi Lantik Rio Dusun Ujung Tanjung

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H. Mashuri secara resmi melantik Susanto sebagai Rio (kepala desa red) dusun ujung tanjung Kecamatan Jujuhan, kabupaten bungo untuk periode 2019 – 2024, pelantikan berlangsung di halaman SDN 96 Dusun Ujung Tanjung, Selasa (19/03/2019).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK, Kabupaten bungo Hj.Verawaty Mashuri, para Camat, Danramil, Kapolsek jujuhan, para datuk Rio, kepala Opd dan unsur forkomipinda serta undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat kepada Rio, Susanto yang sudah dilantik dan resmi menjabat sebagai Rio (kades-red) Dusun ujung Tanjung untuk periode 2019 – 2024.

“Semoga setelah dilantik bisa mengemban amanah sebaik-baik mungkin untuk kemajuan, serta mensejahterakan masyarakat Dusun ujung tanjung,” Ungkap Bupati mashuri.

Tak hanya itu, bupati Mashuri juga mengingatkan kepada seluruh Rio, terutama Rio yang baru saja dilantik, bekerja sama dengan semua aparatur dusun yang ada. Seperti BPD, tokoh masyaralat, pemuda dan stake holder yang ada.

“Kunci dari semua itu, adalah keterbukaan dan saling berkordinasi dalam semua pembangunan di dusun. Kerjasama yang baik, bisa mendorong pembangunan di segala bidang. Oleh karena itu, jalankanlah amanah ini dengan baik, “kata Hamas. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT