Open Tunamen Volly Ball Piala Wabup Tebo Kualimas 2018 Digelar

Dibaca: 281 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Open Turnamen Volly Ball Kuali Emas 2018, digelar di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, dibuka langsung oleh, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan.SH, Senin (19/3/2018).

Pembukaan Open Turnamen ini dihadiri oleh Ketua KONI Tebo, Kadis Disporapar Tebo, Waka Polres Tebo, Camat, Kapolsek , Babinsa Koramil Pulau Temiang, Kades dan elemen masyarakat setempat.

Wabup Tebo Syahlan Arfan, SH dalam acara pembukaan open turnamen volly ball Kualimas mengatakan, pihaknya menyambut positif dan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena turnamen ini bisa terlaksana.

“Dengan kegiatan seperti ini, tentu kedepan bisa menjaring para atlit Volly Ball yang bisa diikut sertakan dalam pertandingan yang lebih bergensi lagi. Kepada semua pemain jagalah sportivitas dalam bermain, secara resmi Volly Ball Kualimas 2018 resmi dibuka, ” kata Wabup Syahlan Arfan.

Sementara, ketua Penyelenggara open turnamen volly ball kualimas, M.Husni Yusuf dikonfirmasi mengatakan, peserta turnamen ada sekitar 40 Club volly ball se Kabupaten Tebo.

Turnamen ini memperebutkan trofy tetap Wakil Bupati Tebo dan plus uang pembinaan Rp 5 juta untuk juara I (satu). Pertandingan dimulai hari ini tanggal 19 Mei sampai dengan 17 April 2018.

“Open turnamen volly ball kualimas ini untuk meningkatkan peradaban generasi muda gemar berolahraga, kegiatan olahraga seperti ini sangat positif bagi generasi muda untuk berinovasi dan berkarya positif utuk terhindar dari hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya, ” ungkap M.Husni Yusuf. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT