MTQ ke XI Rimbo Ilir Sukses, Sepakat Bersatu Raih Juara Umum

Dibaca: 349 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo di Desa Karang Dadi resmi ditutup oleh Camat Rimbo Ilir, Minggu (18/3/2018) malam.

Tampak hadir pada penutupan, Camat, Babinsa Peltu Edi S, Kanit Binmas Bripka Arifin, Puskesmas, KUA, MUI, Tomas, Toga, Todat dan Kades se Rimbo Ilir. Pengaman (Pam) MTQ dari Polsek Rimbo Ilir dan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Ilir Rinto Subagiyo, dalam sambutanya mengatakan, terima kasih kepada Kades Karang Dadi Suparjo selaku tuan rumah dan kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan jalannya MTQ ke XI Kecamatan Rimbo Ilir.

Selamat kepada Desa Sepakat Bersatu yang berhasil meraih Juara Umum pada MTQ ini. Kepada yang belum berhasil meraih Juara dapat bertemu lagi pada penyelenggaraan MTQ ke XII tingkat Kecamatan Rimbo Ilir di Desa Giripurno tahun 2019 mendatang.

“Gelar MTQ selain untuk syiar islam juga untuk menumbuhkembangkan minat baca dan pengamalan isi kandungan Al Quran, kalah dan menang dalam perlombaan itu hal yang biasa. Dengan mengucapkan Alhamdulillah MTQ ke XI tingkat Kecamatan Rimbo Ilir tahun 2018, resmi ditutup,” kata Camat Rinto Subagiyo.

Sementara Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda dikonfirmasi Senin (19/3) mengatakan, penyelenggaraan MTQ ke XI tingkat Kecamatan Rimbo Ilir 2018 di Desa Karang Dadi berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah, MTQ ke XI Rimbo Ilir berjalan kondusif dan sukses, antusias masyarakat dalam mendukung dan menghadiri untuk menyaksikan berlangsungnya MTQ dari pembukaan hingga penutupan,” ujar Bripka Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT