Ketua dan Wakil Ketua BEM STIA Baru Resmi Dilantik

Dibaca: 319 kali
Resmi Ketua STIA Lantik Ketua dan Wakil BEM yang baru.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA Setih Setio Muara Bungo, serta seluruh anggota, KSR PMI, dan pengurus HMPM, periode 2018-2019, resmi dilantik di Aula Kampus STIA, Senin (19/03/2018).

Sebelumnya, Ketua BEM periode 2017-2018 yang dijabat oleh, Deky-Roni, digantikan oleh Ketua dan Wak Ketua BEM terpilih yakni, Puput Nuryatimah dan Ade Putra Algoni, menahkodai BEM untuk 2018-2019 kedepan.

Hadir dalam acara, ketua umum Setih Setio H Lukman Hakim, ketua STIA H Burhanuddin, wakil ketua I H Muhammad Nasir, wakil ketua II Hasdni, dan Tarjo, bidang kemahasiswaan, serta jajaran dosen STIA, pelantikan yang dipusatkan di kampus A STIA berlangsung sukses.

Dalam sambutannya, H Burhanuddin, mengatakan dengan telah dilantiknya ketua BEM dan para pengurus BEM STIA yang baru dalat memberikan kemajuan bagi mahasiswa dan kampus STIA dalam berbagai bidang.

“Setelah dilantik dan dikukuhkan, diharapkan ketua BEM dan jajaran, bisa bekerjasama dan berkoordinasi memajukan kampus STIA, dengan peranan masing-masing bidang,”kata H Burhanuddin.

Dilain pihak, H Lukman Hakim, meminta seluruh mahasiswa untuk benar-benar menjalankan amanah yang diberikan, seraya belajar birokrasi dengan organisasi yang telah diterapkan dalam lingkungan kampus.

Ketua umum Setih Setio ini juga mengatakan, kemajuan kampus akan terlihat apabila mahasiswanya aktif, baik dalam kampus juga diluar kampus, melaksanakan program yang telah disusun serta menjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa dengan pihak kampus.

“Saudara sekalian diberikan kesempatan, dipercaya untuk memimpin organisasi kampus, maka lakasanakan dengan baik, belajar dengan baik, semoga dengan majunya organisasi BEM STIA juga membawa prestasi untuk kampus STIA,”ujarnya.

Sementara itu, Puput Nuryatimah, dalam sambutanya mengatakan setelah dilantik dan dikukuhkan, akan langsung menjalankan program-program BEM yang telah disusun.

“Kita berharap semua pengurus bisa bekerja sama dan berkoordinasi dalam menjalankan program untuk kemajuan kampus dan mahasiswa,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT