Camat VII Koto Ilir, Disiplin ASN Modal Mensukseskan Pembangunan

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Disiplin aparatur sipil negara atau ASN (dulu PNS -red) merupakan modal untuk mensukseskan pembangunan nasional, oleh karenanya disiplin tersebut wajib direalisasikan oleh sitiap diri ASN sebagai anggota KORPRI dalam melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi).

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Muhamad Syarif, pada upacara gabungan hari kesadaran nasional dihalaman Kantor Camat VII Koto Ilir., Senin (19/3/2018).

Dihadapan peserta upacara gabungan, Camat VII Koto Ilir Muhamad Syarif menekankan kepada ASN masalah disiplin tak bisa ditawar lagi dan harus ditegakkan tanpa terkecuali baik mulai dari Stakeholder sampai kepada setafnya.

ASN itu kan abdi negara dan abdi masyarakat, harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai bidang tugasnya masing – masing.

“Saya tak bosan – bosannya mengajak ASN untuk terus meningkatkan disiplin kerja, baik pada jam masuk dan jam pulang kerja. Untuk mendapatkan semangat dan disiplin kerja setiap diri ASN dituntut memiliki kondisi badan yang sehat, oleh karenanya melalui olahraga itu yang terbaik. “tutur Camat Muhamad Syarif.

Sementara, Kasi Tramtibum VII Koto Ilir Deden Kurniawan dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan upacara gabungan dalam rangka hari kesadaran nasional ini diikuti oleh ASN dari Dinas Instansi dan Kades se VII Koto Ilir.

Pada setiap tanggal 17 setiap bulan ASN diwajibkan mengikuti upacara gabungan hari kesadaran nasional di Kantor Camat.

“Dengan peningkatan disiplin pada setiap ASN, diharapkan di Kecamatan VII Koto Ilir pelayanan ASN terhadap masyarakat berjalan sukses seperti yang diharapkan. Kita juga berharap kepada ASN pada saat jam kerja tidak ada yang keluyuran dan tidak terjaring oleh Satpol PP, ” tandas Kasi Tramtibum Deden. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT