Bupati Bungo, H Mashuri, Bertindak Sebagai Irup HUT Sat Pol PP ke-68

Dibaca: 300 kali
Bupati Bungo, Hamas Fhoto Bersama Sat Pol PP Kab.Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo Hamas bertindak Inspektur Upacara, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pol PP ke 68, di halaman Kantor Bupati Bungo, Senin (19/3/2018).

Hadir dalam HUT Sat Pol PP kali ini, selain Bupati Bungo, hadir juga Wabup H Syafrudin Dwi Afriyanto, Forkompinda Kabupaten Bungo, serta seluruh Kepala OPD, yang ada di Kabupaten Bungo, serta undangan lainnya.

Bupati Hamas, Bertindak Irup Hut Pol PP ke-68.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, selamat HUT Pol PP dan Linmas ke-56 serta hari kebakaran ke-99. Semoga HUT yang ke-68 ini, Satuan Polisi Pamong Praja Bungo, bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya.

“Momentum HUT ini, mari kita jadikan sebagai intropeksi kedepan agar bisa bekerja lebih baik ditengah masyarakat, serta mengakkan perda yang ada di Kabupaten Bungo, ” kata Hamas.

Sementara itu, Kasat Pol PP Yos Armi, dikonfirmasi mengatakan, selain HUT Pol PP, juga hari jadi Pemadam Kebakaran dan Linmas. Semoga hari jadi Pol PP yang ke-68, kedepan pihaknya bisa bekerja lebih baik lagi.

“Kedepan kami selalu bekerja keras, seperti giat membantu korban banjir, kebakaran, penegakan perda, serta menertibkan semua pedagang kaki lima yang tidak memiliki izin yang sah dari istansi terkait. Kami tetap bertekat bersenergi dengan semua elemen yang ada, ” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT