Rakor Cabang Olahraga Volly Resmi Dibuka, Ini Pesan Maulana

Wawako Jambi, Maulana Buka Rakor PBVSI Provinsi Jambi/Foto : sidakpost.id (Ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Wakil walikota Jambi Dr. dr. H.Maulana, membuka rapat kerja cabang olahraga persatuan bola volly kota Jambi, yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kota Jambi, Sabtu (19/02/2022).

Selain Maulana kegiatan hari ini juga di hadiri oleh ketua Koni Kota Jambi Muhammad Kadafi, ketua PBVSI Kota Sutiono, ketua umum PBVSI Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainya. Dalam rapat koordinasi cabang olahraga diikuti sekitar 24 club.

Baca Juga :  Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD 102, Kodim 0416/Bute Terus Digenjot

Maulana mengatakan, pemerintah kota Jambi akan terus mendukung seluruh bentuk kegiatan masyarakat, yang melibatkan anak muda muda di dalamnya.

Contohnya permainan bola volly di samping mencegah hal-hal yang negatif, pemerintah juga bisa mencetak bibit unggul olahraga bola volly.

“Kenalan anak remaja kota Jambi tidak usah diragukan lagi, makanya dengan adanya rakor ini, saya atas nama pemerintah Jambi sangat mendukung penuh kegiatan yang dimana anak muda bisa ikut bergabung dan menyalurkan bakat mereka,”ujarnya.

Baca Juga :  Sidakpost.id Hadiri Media Press Gathering BPJS Ketenagakerjaan se - Sumbagsel

Lanjut Maulana, terus bersemangat dan ia berharap setelah rapat koordinasi ini dilakukan akan menghasilkan program kerja yang positif, bersinergi dengan Koni, Dispora dan pemerintah Jambi.

“Perbanyak lakukan turnamen sehingga kita bisa melahirkan bibit bibit unggul, yang bisa mengharumkan nama kota Jambi di kancah nasional maupun internasional,”tutupnya. (adv/rat)