Ketua KONI dan PBVSI dorong DPRD Kota Adakan Turnamen Bola Volly

Dibaca: 165 kali
Ketua Koni dan PBVSI Saat diwawancarai awak media sidakpost.id/Foto (rat)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua KONI dan ketua umum PBVSI kota Jambi, dorong DPRD kota Jambi, adakan turnamen bola volly. Hal itu, disampaikan dalam rapat kordinasi di Aula kantor DPRD Kota Jambi, Sabtu (19/2/2022).

Selain Wawako Jambi, Maulana kegiatan hari ini juga di hadiri oleh, ketua Koni Kota Jambi Muhammad Kadafi, ketua PBVSI Kota Sutiono, ketua umum PBVSI Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainya.

Ketua Koni Kota Jambi, M. Kadafi saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya Koni kota Jambi sudah merencanakan, akan membangun banyak lapangan di 62 kelurahan yang ada di kota Jambi.

Diantaranya lapangan volly di Kenali Asam Bawah, bulan depan akan segera diresmikan sekitar tanggal 6 Maret mendatang. Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan rakor ini.

“Selain itu saya juga berharap, rakor ini bisa menghasilkan program kerja yang nantinya bisa dijalankan secara bersama dan bersinergi dengan pemerintah kota Jambi,”lanjutnya.

Sementara itu, ketua PBVSI kota Jambi Sutiono juga menyebutkan, giat rapat koordinasi cabang olahraga volly hari ini merupakan salah satu program kerja dari PBVSI.

“Peran peserta dan pemerintah dalam cabang olahraga volly semoga bisa menumbuh kembangkan event olahraga ini ke tingkat nasional, sehingga banyak anak muda yang termotivasi serta ikut bergabung dan menghindari hal hal negatif di kalangan anak muda,” ujarnya.

Sutiono juga mendorong DPRD kota Jambi untuk mengadakan pertandingan bola volly untuk rakyat, memperebutkan piala DPRD.

“Mengingat bola volly merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat karena sejatinya bola volly adalah olahraga yang sangat sederhana,” tutupnya. (rat)

ADVERTISEMENT