Danramil 416-06/Muara Bungo, Hadir Giat Kopi Masbung dan Tinjau SAD

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari dan Babinsa Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, menghadiri acara kopi Masbung, bersama Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, di kantor Rio (kantor desa-red), Selasa (19/02).

Tutut hadir dalam acara tersebut, Tobroni Yusuf Asisten III Setda Bungo, Ketua Divisi Mabes Polri AKBP, Dan Costa, Kadis Sosial Suryawani, Ketua KPU M Bisri, datuk Rio, tokoh Adat, Pemuda, Agama dan tokoh masyarakat.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari mengatakan, kegiatan Kopi Masbung yang dilaksanakan itu adalah wujud kepedulian Stakeholder yang ada di Bungo kepada masyarakat sekitar.

“Ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal situasi Kamtibmas di tengah masyarakat. Acara ini juga mendengar langsung paparan dan masukan dari masyarakat sekitar terkait keamanan wilayah,” ujar Danramil.

Sebut Danramil, selain menggelar kopi masbung bersama Polres Bungo, rombongan juga sekalian meninjau pemungkiman Suku Anak Dalam (SAD).
Yang ditemani langsung oleh bapak Asisten III Setda Bungo bapak Tobroni Yusuf.

“Yang jelas TNI siap membantu Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas di masyarakat, bila wilayah aman, maka pembangunan akan berjalan lancar, roda perekonomian masyarakat wilayah binaan terus berkembang,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT