Babinsa Serka Tamsir, Gelar Komsos Bahaya Narkoba

Dibaca: 198 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peredaran narkoba kian menjadi-jadi, bahkan sudah mengancam generasi muda di Kabupaten Bungo. Karena Kabupaten Bungo merupakan lintas Sumatera, arus barang lewat darat lebih mudah untuk masuknya barang haram tersebut.

Oleh sebab itu, agar anak-anak muda tidak terjerumus terhadal barang haram tersebut, Babinsa Dusun Sungai Lilin, Kecanatan Tanah Sepenggal Lintas, Serka Tamsir, menggelar komsos bahaya narkoba, Selasa (19/2/2019).

“Peredaran narkoba kian marak, oleh karena itu dalam komunikasi sosial ini, kita berikan arahan kepada generasi muda, agar jangan sekali-kali ikut terlibat serta ingin tahu dengan narkoba itu,” kata Serka Tamsir.

Sebut Serka Tamsir, selain melaksanakan giat komsos bahaya narkoba, generasi muda sekitar juga diajak untuk menghidupkan olahraga setiap kampung. Dengan seperti itu, bisa terhindar dari pengaruh narkoba.

“Kita akan terus berupaya agar seluruh generasi muda di wilayah binaan terhindar dari pengaruh narkoba. Dengan demikian maka masa depan mereka akan gemilang,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT