Babinsa Serda Andi Gelar Ajangsana Dengan Pegawai Kecamatan

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Serda Andi melaksanakan ajangsana dan komsos dengan pegawai kantor Kacamatan, Selasa (18/2/2019).

Camat Rantau Pandan, Zenhendri mengatakan, atas nama pemerintah kecamatan menyambut dengan hangat kedatangan babinsa Serda Andi dalam rangka komunikasi sosial terkait kondisi dan situasi wilayah binaannya.

“Semoga sinergitas dan kebersamaan seperti ini terus dijaga dengan baik, sehingga kedepan TNI dan Kecamatan terus membangun Kabupaten Bungo secara bersama-sama. Kami senang TNI selalu berkordinasi terkait situasi dan kondisi wilayah,” kata Camat.

Sementara Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, Koramil mengapresiasi apa yang disampaikan oleh pak Camat dan juga Koram sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

“Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Koramil akan terus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan tokoh masyarakat dan tokoh agama, terkait Kamtibmas di wilayah masing-masing binaan anggota babinsa kita, dengan demikian akanbtercipta sinergitas yang kokoh,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT