Pedagang Raup Rezeki, Gubernur Cup di Stadion SMB Membawa Berkah

Apriana pedagang asongan saat menjajakan kue dan minuman, di Stadion Sri Maharaja Batu Muara Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Para pedagang atau penjaja makanan dan minuman meraup rezeki yang cukup lumayan diseputaran Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, sejak Gubernur Cup 2023 digelar di Stadion SMB ini penonton atau pengunjung cukup ramai yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi ini.

Gubernur Cup 2023 di Stadion SMB muara Tebo yang dimulai sejak 09 Januari 2023 yang lalu, sesuai jadwal gelaran Gubernur Cup ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Januari 2023 mendatang. Sebanyak 11 Tim Sepak bola dari 11 Kabupaten dan Kota Se Provinsi Jambi, berkompetisi untuk meraih yang terbaik menjadi sang juara.

Apriana salah seorang pedagang asongan yang menjanjikan dagangannya di Stadion SMB saat dibincangi sidakpost.id menuturkan, dirinya sebagai pedagang asongan sangat senang karena dagangannya laris manis dibeli oleh para pengunjung atau penonton, dengan adanya Gubernur Cup ini membawa dampak keberkahan bagi pedagang.

” Pokoknya lumayan Om.. laris manis tanjung kimpul.. barang habis duit kumpul, ” kata Apriana sambil senyum, pada Kamis (19/01/2023).

Ketika ditanyakan jenis jualannya apa saja.?. Apriana mengatakan seperti kue, gorengan, minuman es, kopi dan teh, kalau hasil pendapatan perharinya relatif lumayan lah.

“Alhamdulilah Om, tergantung dari ramai penonton penghasilan perhari bisa sampai Rp 500 ribu, ” Beber pedagang asongan, Apriana. (adl)