Kota Jambi vs Tanjabtim Skor 3-2, Merangin vs Sungai Penuh Skor 2-1

Pertandingan hari ke 10 Gubernur Cup di Stadion SMB Muara Tebo, Tim Kota Jambi Taklukkan Tim Tanjabtim, Tim Merangin taklukkan Tim Sungai Penuh. Foto : sidakpost.id/Lalum biro

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pertandingan hari ke 10 Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023, di Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Muara Tebo berlangsung dengan lancar tertib dan kondusif, Kamis (19/01/2023).

Pada pertandingan hari ke 10 Turnamen Gubernur Cup yang pada pertandingan pertama 14:00 wib antara tim Kota Jambi VS Tanjung Jabung Timur yang dimenangkan oleh Kota Jambi Skor 3-2.

Sementara pertandingan kedua 16:00 wib antara tim Merangin VS Sungai Penuh di menangkan oleh Tim Merangin dengan skor 2-1.

Kadisporapar Kabupaten Tebo dikonfirmasi membenarkan dan bersyukur pertandingan berjalan dengan lancar dan damai di stadion Sri Maharaja Batu hari ini.

“Pertandingan hari ini juga lancar sportif, sehingga pertandingan berakhir dengan situasi yang kondusuf,” kata Mardiansyah.

Kadisporapar Kabupaten Merangin Sukoso dibincangi mengatakan, pihaknya sangat senang hari ini menang Tim Merangin VS Sungai Penuh dengan Skor 2-1.

“Kemarin Wabup Merangin Nilwan Yahya menyampaikan untuk reword pasti dikasih mulai hari ini kita membagikan reword kepada pemain 1 gol 1 juta, hari ini kan kita menang 2 gol, berati kita kasih 2 juta, ini semata mata untuk memotivasi para pemain agar lebih bersemangat, ” ucap Sukoso.

Untuk besok pagi Jum’at 20-01-2023 yang akan bertanding pertama pada 14:00 wib antara Tim Sarolangun VS Kerinci. Pertandingan kedua 16:00 wib antara tim Tanjung Jabung Barat VS Bungo. (adl)